Jangan Sedih dan Putus Asa dengan Ujian-ujian Itu

Sahabat, kenalmu terhadap sesuatu dengan sebaik-sebaik pengenalan, akan mengantarkanmu pada satu titik terakhir yaitu CINTA (dan bisa juga sebaliknya). Cinta yang tumbuh karena pengenalan dan pengetahuan yang baik, sungguh sangat jauh berbeda dengan cinta yang tumbuh karena kebodohan.

Bukan bagaimana caranya engkau melakukan yang terbaik untuk mendapatkan cinta itu, tapi cinta itu akan datang padamu dengan engkau cukup melakukan apa yang ia inginkan, walaupun mungkin di matamu itu kecil.

Cintamu yang sebenarnya pada yang kau cintai, akan mengantarkanmu untuk menerima dan ridho pada apapun yang diinginkannya dan kesulitan apapun yang akan engkau hadapi.
Sahabat, tahukah engkau bahwa yang paling mencintaimu adalah Robbmu? Yang menciptakanmu dengan penuh perhitungan mulai dari tahapan awal yang hanya segumpal darah kemudian menjadi daging dan seterusnya hingga menjadi bayi kecil dalam kegelapan rahim.

Sebuah cinta yang tidak diasumsikan dengan memanjakanmu, tapi sebuah cinta yang mengantarkanmu secara bertahap menjadi manusia berakal dan dewasa dengan cara-cara unik yang berbeda antara engkau dengan lainnya.

Dan inilah saatnya telah tiba…

Untuk kau memikirkan cara-cara uniknya membuatmu dewasa
cara-cara unik yang tidak pernah engkau bayangkan
cara-cara unik yang akan membuatmu tersenyum dan bersyukur atas itu semua
cara-cara unik yang akan menyadarkanmu bahwa ; IA LEBIH MENGERTI APA YANG TERBAIK UNTUKMU DAN BERAPA BANYAK KADAR KEBAIKAN YANG KAMU BUTUHKAN…

Audio Files
VBR MP3
130122-QH.K53-kelapangan_dibalik_kesempitan.mp3
130123-QH.K53-kelapangan_dibalik_kesempitan.mp3

Dengar ONLINE di sini