Bersabarlah, Karena Skenario Setiap Kita adalah Berharga, Dan Kesempurnaan Itu Membutuhkan Proses dan Ada Saatnya


Sahabat, jika engkau mencari siapa yang paling bersabar.. tidak akan kau temukan jawabannya kecuali Alloh Robbul ‘Alamin. Jika engkau mencari siapa yang paling mencintai.. tidak akan kau temukan jawabannya kecuali Alloh Robbul Alamin..

Maha Suci dan Maha Tinggi, Dia yang bersabar memberikan hikmahNya dalam setiap perjalanan makhluq-makhluqNya. Ia telah bersabar dengan kesabarannya yang tiada terbatas membimbing dan mentarbiyah hamba-hambaNya untuk MENJADI DEWASA dan memahami apa yang menjadi ketetapanNya, membimbing dan mentarbiyah mereka untuk menjadi ridho dengan segala yang telah menjadi Qodho’ Kauni dan Syar’iNya… susah atau senang, sempit ataupun lapang.

Ridho karena kesadaran sepenuhnya bahwa semua yang Ia lakukan dan tetapkan penuh dengan keadilan, dan semua itu berjalan atas keutamaan yang Ia berikan.

MAHA SUCI RABBUL ALAMIN

YANG MAHA HALUS DAN LEMBUT TERHADAP HAMBA-HAMBANYA

YANG MAHA HALUS DAN LEMBUT DALAM BERBUAT KEPADA SEMUA MAKHLUQNYA DENGAN KETETAPAN-KETETAPANNYA

SESUNGGUHNYA IA MAHA MAMPU UNTUK BERBUAT APA SAJA,
NAMUN IA DILIPUTI OLEH SIFATNYA YANG MULIA DALAM MELAKUKAN ITU SEMUA : KEHALUSAN DAN KELEMBUTAN YANG BERKISAR PADA KEADILAN DAN KEUTAMAAN

Sehingga, Robbmu bukan hanya yang paling tahu apa yang kamu butuhkan, tapi Dia pula yang paling tahu banyak sedikitnya kadar kebutuhan yang terbaik untukmu.

Maka pujilah Alloh Robbul Alamin atas segala kondisi dan keadaan, karena sesungguhnya kamu tidaklah lebih mengetahui apa yang paling bermanfaat untukmu dari pada Robbmu.

Dengar ONLINE di sini